Jumat, 26 Desember 2014

PT. SAMUDERA REJEKI PRATAMA | Jasa Tenaga Kerja Satpam

PT. Samudera Rejeki Pratama adalah sebuah badan usaha jasa keamanan atau BUJP yang biasa kita sebut perusahaan security, berdiri sejak tahun 2010 kini Samudera Guard telah menjadi salah satu perusahaan penyedia jasa keamanan ( yayasan satpam ) terbaik di Jakarta, pengalaman mengelola berbagai jenis penjagaan mulai dari rumah pribadi, kantor dan gedung serta pabrik, menjadikan seluruh tenaga satpam Samudera Guard dapat diandalkan.

Berganti nama Branch dari  SRP Security  kini menjadi Samudera Guard, hal ini dilakukan sesuai keinginan pendiri dari yayasan ini untuk meluaskan jaringan keseluruh indonesia. Di Jakarta ada 15 Titik penjagaan yang mempercayakan keamananya kepada Samudera Guard.

Adalah Andi Firman direktur operasional PT. Samudera Rejeki Pratama yang menjelaskan tentang kiprah Samudera Guard di dunia jasa tenaga kerja Indonesia, keinginan Samudera Guard untuk memberikan nilai lebih dari jasa satpam kepada para klien tergambar jelas dalam setiap kebijakan perusahaan.

Semoga Samudera Guard  benar benar dapat membuktikan dirinya dan menjadikan dunia outsourcing security sebagai salah satu usaha yang memiliki peran besar dalam pembangunan khususnya dalam menjalankan peran sebagai pembantu kepolisian terbatas.

PT. Samudera Rejeki Pratama

Alamat Kantor :
Jl. Raya Bogor Km. 19 No. 56 Kramat Jati Jakarta TImur
Telp : 021 8011738
Email : srp.management@yahoo.com
Website : www.srp-security.co.id


Marketing :

Mobile2 : 0858 9999 8011 ( Indosat )






PT. Eka Satria Nusantara, Jasa Keamanan

PT. Eka Satria Nusantara adalah Perusahaan Jasa Satpam Jakarta  dan merupakan  sebuah Badan Usaha Jasa Pengamanan. Perlahan tapi pasti ESN Security  terus berkembang dan dipercaya mengelola keamanan di berbagai lokasi mulai dari pergudangan, perkantoran, perumahan.

Meski sampai saat ini tidak ada klaim atas kegagalan layanan, kami terus berusaha meningkatkan kualitas pelayanan keamanan kepada seluruh pengguna jasa. Pengalaman kami tidak terbatas pada pelaksanaan pengamanan fisik tetapi meliputi perencanaan sistem dan manajemen pengamanan dalam bentuk security advisory & consultancy.Layanan ini didukung oleh tenaga khusus yaitu konsultan dan staf ahli dari kalangan militer, polisi dan professional security & crime prevention practitioners. Referensi kesekuritian dijalin melalui jaringan komunitas sekuriti yang tergabung dalam AMSI (Asosiasi Manager Sekuriti Indonesia), APSA (Asian Professional Security Association).

Metode pengamanan yang akan diterapkan merupakan penjabaran dari standar sistem manajemen pengamanan yang diberlakukan oleh Polri. Sistem ini mengutamakan metode preventif yaitu pengendalian resiko dengan konsep pencegahan kerugian baik yang bersifat tangible dan intangible. Tindakan represif adalah pilihan terakhir yang akan diambil dengan mempertimbangkan aspek hukum dan melibatkan aparat hukum yang berwenang. Pengendalian operasional keamanan di seluruh lokasi dilakukan Pusat Komando di kantor pusat melalui komunikasi radio maupun alat komunikasi lain (Telephone, Hp) yang saling berhubungan selama 24 jam sehari secara terus menerus. Selain penempatan personil di lokasi penjagaan, kami memiiki unit intelijen yang dikendalikan langsung dari kantor pusat dalam bentuk undercover operation untuk mendukung proses take over (serah terima) lokasi baru atau tindakan pertama (first level response) dalam keadaan darurat.

Untuk kebutuhan jasa satpam anda,. hubungi Marketing jasa keamanan profesional, yang akan membantu anda menemukan perusahaan jasa keamanan profesional dengan harga terbaik, sesuai kemampuan budge anda

Marketing :

Mobile2 : 0858 9999 8011 ( Indosat )

JASA SATPAM untuk KANTOR dan RUMAH di Bekasi dan Jakarta

Kami adalah Perusahaan jasa Security yang bergerak dalam bidang pelayanan Jasa Satpam Jakarta / jasa pengamanan dan penyediaan  tenaga security atau petugas satpam, sebagai perusahaan satpam yang berlokasi di bekasi dan jakarta kami memiliki tujuan  membina dan  menyediakan tenaga keamanan untuk rumah pribadi,  kantor dan pabrik, serta memberikan  sistem keamanan untuk anda secara lengkap dan detil.

Layanan Jasa Perusahaan Satpam Adalah sebuah proses pelayanan sistem keamanan yang dilakukan perusahaan security secara  terpadu dan tersusun dalam  rencana kegiatan pengamanan. dimulai dari penerimaan satpam sejak dari melakukan test kesehatan dan narkoba, pelatihan personil, pemberian SOP tugas dan penjagaan, melakukan pengaturan jadwal dan rotasi tugas serta pengawasan dan kontrol pembinaan ke lokasi anda secara berkala. dan diakhiri dengan evaluasi dan laporan hasil pengamanan kepada pihak pengguna jasa pengamanan atau jasa satpam

Perusahaan jasa keamanan / pengamanan pada dasarnya juga merupakan bagian dari perusahaan jasa tenaga kerja, karena menyediakan satpam artinya membuka peluang pekerjaan. dengan rekruitment yang dilakukan sebuah perusahaan jasa seecurity sudah memberi kesempatan kepada calon tenaga kerja baru untuk mendapatkan pekerjaan sebagai satpam.

Untuk kebutuhan petugas jasa keamanan kantor dan rumah pribadi anda segera hubungi marketing kami.

PT. GADA NUSANTARA PERKASA

Marketing Office : 
Jl. Raya Bogor Km. 19 No. 12 Kramatjati, Jakarta Timur.
DKI Jakarta 13540, e-mail : gadataraperkasa@gmail.com
Telp.: 021-80878830
www.jasasatpam.co.id

Marketing :
Mobile1 : 0822 9999 8011 ( simpati ) ( Whatsapp )
Mobile2 : 0858 9999 8011 ( Indosat )

Minggu, 21 Desember 2014

PT. INDRA GARDA AGUNG

INDRA GARDA AGUNG
adalah sebuah outsourcing satpam atau Perusahaan Jasa SDM dan Penyedia Satpam Jakarta. Berlokasi di Jakarta Selatan, Indra Garda Agung tergabung dalam Asosiasi Penyedia Satpam
Indra garda agung termasuk dalam yayasan security penyedia satpam jakarta.

PT. Indra Garda Agung bisa dikatakan sebagai perusahaan penyalur tenaga kerja, satpam yang ditempatkan adalah tenaga kerja yang dilatih untuk mampu mengisi posisi pekerjaan sebagai tenaga keamanan.

Untuk Informasi lebih lanjut, silahkan hubungi :

Jl. Lenteng Agung No 59 A, Jagakarsa, Jakarta Selatan 12610
Telp : 021 7883 6262, 7883 6262 HP: 0812 9186 5775,
Email : indra.garda@yahoo.com

PT. INDRA GARDA AGUNG MENYEDIAKAN JASA :

Pengamanan atau Satpam, Office Boy / Girl,Cleaning Service,
Driver, Administrasi, Supporting Unit

www.indraga.com